Ottoschofield94's website

Our website

02
Ja
Koleksi Cerita Humor Untuk Anak-Anak
02.01.2017 05:23


Takrif Cerita Kelucuan adalah cerita singkat dan pendek beserta struktur naratif yang bertujuan membuat manusia tertawa ngakak terbahak-bahak. Kecek humor menggemaskan biasanya berbentuk cerita perbincangan yang diakhiri dengan komentar lucu yang dihasilkan tuntas permainan perintah, Ketidakcocokan beserta logika, omong kosong atau hal lainnya. Mayoritas cerita menggemaskan / humor yang besar ditemui dalam situs nasihat lucu adalah cerita humor singkat / cerita senda-gurau pendek.

riajenaka. com di artikel ini mencoba untuk membagikan perundingan cerita kelucuan terbaru yang kami kumpulkan dari variasi sumber. Tersebut adalah pusparagam cerita menggelikan banget, ulung, yang sungguh diseleksi. Hendaknya Anda siap tertawa ngakak dan merasai kumpulan karya lucu tentang belajar dibawah ini.

27 Kumpulan Kecek Lucu Sekali Tentang Mencari ilmu

1. Nasihat Lucu Memahirkan Menulis

Seorang anak yang baru saja menyerap Sekolah Dasar (SD) saat pulang bersekolah ditanya per kedua orang2 tuanya

Pangkal: “Belajar segalanya kau hari ini nak? ”

Keturunan: “Belajar menoreh bu. ”

Ayah: “Apa yang anda tulis nak? ”

Anak: “Tidak tau yah, hamba belum mencari ilmu membaca. ”

2. Kaul Lucu Murid Belajar Norma Inggris

Unik hari dalam kelas pada itu mempelajari kode inggris, dan untuk menilik para muridnya guru ini menanyai pada setiap murid yang hadir.

Ketua: “‘WORK’ artinya kerja, bahwa ‘WORKING’ artinya bekerja, Paham anak-anak?? ”

Murid2: “Paham..!! ”

Jongos: “Sekarang kalian cari istilah lain, mulai dari Ateng. ”

Ateng: “‘SING’ memiliki arti nyanyi, menjadi ‘SINGING’ memiliki arti bernyanyi. ”

Guru: “Pinter, sekarang Mono? ”

Mono: “‘SONG’ memiliki arti LAGU jadi kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU! ”

3. Cerita Menggemaskan Belajar Peribahasa

Di Kualitas Bahasa Indonesia SMA Bulugan, Pak Ketua Semar sedang mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan urusan ke murid-murid di kelas:

Semar: “Anak-anak coba kalian lanjutkan peribahasa ini, Ketua kencing tampil, murid buang air kecil..? ”

Petruk: “Murid buang air kecil berlari! ”

Semar: “Salah! ”

Gareng: “Murid berkemih di celana! ”

Semar: “Goblok, melenceng! ”

(Ruang kelas jadi hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengangkat tangan,

Nunung: “Murid menguyuh bernanah!! ”

Semar: “Hah..!, apa berarti itu? ”

Nunung: “Artinya, waktu kegiatan kemping minggu kemaren abdi lihat Peti Guru Semar kencing muncul dibawah sebab mangga, sedangkan hari berikut si Ateng nggak mengakar sekolah, pendapat keterangan dokter dia sakit kencing nanah..! ”

Semar: “..? ”

Murid: “Hore.. hore seratus! ”

4. Kecek Lucu Belajar Berhitung Beserta Guru Cantik

Bu Ketua: “Anak2 mari kita belajar berhitung!! ”

Murid: “YA BU!!! ”

Bu Inang: “Coba Bagong kamu jawab pertanyaan permulaan, berapa kinerja dari 5 x 5 =? ”

Bagong: “GAK TAU MAMA! ”

Bu Guru: “Kok gak tahu? ”

Ciling: “GAK TAU kenapa embuk begitu cantik. ”

Mama Guru: “Ouhhh mmuaach mmuacch. ”

Mama Guru: “Heh lo seri muka semplak jawab pertanyaan pangkal, berapa impak dari 9x9x8x7: 5 =? ”

Mono: “Busetttt kurang banyak Bu!! ”

Mama Guru: “Dasar kamu akur, bukannya menjawab malah ngelunjak!! (PlAKKkk sampai gampar kiri-kanan)”

Bu Hamba: “Ok waktu ini kamu halaman jamban.. buatan hasil mulai 896×7: 7×2=?? ”

Ateng: “Haaahhh GAK TAU BU!!! ”

Mama Guru: “Dasar gublokkkk awak ya!!! cerpen lucu ” (KEplAakkKK langsung gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Guru: “Nah saat ini kamu akur imut, 5+5 =?? ”

Bagong: “DELIMA BU!!! ”

Bu Guru: “kok delima? ”

Ciling: “DELIMA saya tanpamu bu. ”

Mama Guru: “Oouh co cweet amat kamu.. MMuuaaccchhh”

Mono Dan Ateng: “Gebukin saja yok nih Guru bertumpu si kamprett. ”

5. Cerita Menggemaskan Belajar: Penumpu Kuda

Uni pagi didalam kelas yang penuh ria, anak bujang bersiap untuk belajar. Pengajian pertama adalah Matematika, pangkal guru masuk kedalam ruangan disambut selamat dari murid muridnya. Sebelum pelajaran diawali ibu inang bertanya terhadap murid muridnya.

Guru: “Anak anak, sapa yang pernah melihat raja..?? ”

Murid: “Saya,.!! ”

Guru: ” Sekarang permulaan mau tanya,.. Kuda kakinya ada meski coba,.?? ”

Murid: “Emmmmpppaaattttt,..!! ”

Inang: “Sekarang buktikan kita perkiraan bersama tentu.. ”(sambil mengacungkan gambar raja dan memajangnya di papan tulis)

Hamba: “Semuanya langut kegambar ya.. kaki menempel kuda ada berapa buktikan,..?? ”

Murid: “Duuaaaa.. ”

Guru: “Kaki Belakang,.?? ”

Murid: “Duuuuaaaaa,.. ”

Jongos: “Kaki kanannya ada berapa,..?? ”

Murid: “Duuuaaa.. ”

Guru: “Kaki kirinya berapa..?? ”

Murid: “Duuuuaaa.. ”

Guru: “Sekarang jumlah kakinya ada meski..? ”

Murid: “Delapan,. ”

Guru: “Delapan apa 4,.?? ”

Murid: “??!!?? ”

6. Nasihat Lucu Bersekolah Korupsi

Bagong adalah bani seorang pengurus negara yang bertugas di dalam bidang ekonomi. Kebetulan, Ciling pun ialah bendahara dalam sekolahnya. Uni hari, ia ketahuan mempergunakan uang kualitas itu untuk keperluan batang tubuh. Dipanggillah ia ke celah guru.

Ketua: “Mengapa lu gunakan uang itu untuk kepentinganmu seorang diri? Padahal itu kan duit milik temanmu! Apakah anda sedang terpojok? ”

Bagong: “Tidak, Bu.. ”

Inang: “Lalu kenapa? Cepat bicarakan! Jika tidak, akan aku laporkan lawan ayahmu!! ”

Bagong: “Laporin aja, Bu! Toh ayah saya yang mengajarkannya mendapatkan saya. ”

7. Kecek Lucu Belajar Mengajar

Bu Guru: “Sebutkan binatang yang bisa tampak di 2 alam? ”

Bagong: “Katak! Di daratan dan dalam air. ”

Bu Inang: “Baguusss. Coba kamu Ateng sebutkan kaca lainnya hewan yang muncul di 2 alam? ”

Ateng: “Babi ngepet Mama! Di bidang nyata dan alam goib! Ekekekek.. ”

Bu Ketua: (Keselek penggaris)



8. Kaul Lucu Ilmu Biologi

Bu Guru: “Sekarang sebutkan hewan yang pesawat kelaminnya di punggung? ”

Ateng: “Huahahah kalo kencing muncrat ke udara dong Bu? ”

Bagong: “Ngaco nih Pangkal, mana tersedia binatang kelaminnya di punggung? ”

Bu Guru: “Ada loh! ”

Gareng: “Apaan Bu? ”

Bu Ketua: “Kuda lumping! ”

Ateng: (Mikir lama)

kemudian mutu bubar..

9. Cerita Gecul Belajar: Maktab Dasar Kurang Ajar

Ibu Ketua: “Apa lagu kebangsaan Indonesia? ”

Petruk: “Parah deh Ibu, lagu kebangsaan Indonesia aja cukup ga tau?! ”

Gareng: “Dengar akur Bu, abdi ke maktab tuh ingin belajar, sungguh untuk ditanya-tanyain ­seperti tersebut. Mumet ndasku! ”

Mono: “Kalo besar nanya warisan Ibu oleh sebab itu polisi saja. ”

Bu Guru: (jejelin kapur satu-satu)

10. Kecek Lucu Memahirkan: Siswa Ganteng

Bu Guru: “Baik, sebelum pulang ada yang rencana bertanya? ”

Ateng: “Saya Bu! ”

Bu Jongos: “Iya, segalanya pertanyaannya? ”

Ateng: “Maukah Ibu oleh karena itu pacarku? ”

Bu Guru: “Orang kayak kamu mau jadi pujaan hati Ibu? Huek! Ga pentes! ”

Ateng: “Trus sosok ganteng kayak saya berikut pantesnya jadi pacar sapa dong Bu? ”

Mama Guru: “Kamu ini bandel sekali! Bersekolah itu yang bener. Memahirkan dengan betul-betul. Punya tendensi ga gerangan kamu? ”

Ateng: “Punya dong Mama.. ”

Bu Guru: “Apa cita-citamu? ”

Ateng: “Dulu cita-cita aku ingin oleh sebab itu pilot, namun semenjak merembes sekolah & ketemu Pokok, cita-cita abdi berubah ingin membahagiakan Pangkal..

Bu Ketua: “Ateng..!! Kamu kalo sedang suka godain Ibu, Embuk akan mengundang kepala madrasah! ”

Ateng: “Dih jangan dong Bu, panggil Raka aja biar lebih susur.. ”

Bu Guru: “Ampun Tuhan! ” (pingsan manja)

Comments


Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!